Apakah Saya Harus Menggunakan VCC Segera?

Tanya:

Mas, saya ingin membeli VCC Indonesia. Apakah setelah saya dapat VCC itu, saya harus segera menggunakannya?

Atau VCC bisa disimpan beberapa lama? Apa alasannya?

Jawab:

VCC memang memiliki masa tenggang 24 jam saja. VCC tidak bisa disimpan lebih dari 24 jam sebelum digunakan.

Saya ambil contoh VCC Indonesia untuk verifikasi PayPal. Ketika VCC dikirim ke email anda, anda harus segera menggunakannya, yaitu memasukkan VCC tersebut ke data credit card PayPal.

Jika anda tidak memasukkan VCC sampai lewat 24 jam setelah VCC dibuat, maka bank online akan menutup validasi VCC tersebut, alias VCC tidak bisa digunakan lagi.

Alasannya adalah: FAKTOR KEAMANAN.

VCC sudah mengandung saldo $2 yang bisa digunakan kapan saja. Jika VCC memiliki masa tenggang lebih dari 24 jam, ada kemungkinan orang lain bisa menggunakan VCC tersebut, padahal anda lah yang membelinya.