Bank BNI dan PayPal

Tanya:

Mas Hengky, saya cuma punya rekening bank BNI, apakah dapat digunakan?

Dan VCC itu ada masa aktifnya atau tidak, jika ada, berapa lama?

Lalu jika sudah verivikasi, saya dapat transfer dari paypal ke rek BNI saya?

Maaf banyak nanya, saya kurang jelas. Terima kasih

Jawab:

1. Silakan tanya ke Bank BNI, apakah mereka menerima dana paypal (menjawab pertanyaan 1 dan 3).

PayPal bisa anda cairkan di semua bank lokal, masalahnya, bank anda mengenal PayPal atau tidak.

Kesimpulan: bukan salah PayPal jika dana anda tidak bisa dicairkan ke bank anda.. melainkan salah di bank anda..

2. Masa aktif VCC adalah 3 bulan. Silakan cari lagi artikel saya yang membahas hal ini, karena saya sudah menulisnya di blog ini.

3. Jangan kuatir soal withdraw.. sebaiknya anda kuatir soal CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET.. kalo sudah ada dollarnya, anda bisa cairkan dimana saja kok, termasuk menjual dana PayPal anda ke orang lain seperti di www.paspisan.com