Nama Di PayPal Beda Dengan KTP

Tanya:

Mas Hengky,  saya hanya ingin tanya tentang verifikasi paypal

ada banyak berita yang memberitakan tentang perbedaan nama yang berbeda antara akun di paypal dan akun didalam tabungan maka akan membuat pencairan dana dari paypal menjadi sulit….

saya hendak bertanya bila nama di paypal adalah Wisnu Wisdantio sedangkan nama di buku tabungan saya adalah D Wisnu Wisdantio dengan penambahan D didepan tersebut apakah akan berpengaruh??

atas jawabannya saya ucapkan terima kasih

Jawab:

Jawaban saya 50-50. Masih ada lagi faktor lain yang bisa membuat dana anda tidak bisa dicairkan, terutama jika anda belum verifikasi PayPal.

Saran saya, jika PayPal anda belum verified, silakan BUAT AKUN PAYPAL BARU dan langsung verifikasi.

Tinggalkan akun anda yang lama, dengan asumsi bahwa akun anda masih kosong..(belum ada isi dollarnya).

Jika sudah ada, mungkin anda bisa gambling, sekiranya nanti withdraw, semoga tidak kena masalah.