Isi Dana PayPal Lewat VCC

Tanya:

Mas Hengky, akun PayPal saya sudah diverifikasi menggunakan kartu kredit saya, tp saldo nya belum diisi krn gak tau caranya?

Bisa gak saya isi saldo paypal saya dengan VCC jadi gak perlu buat akun PayPal yang baru?

Thanks ya mas atas infonya.

Jawab:

1. Saya tidak yakin PayPal anda sudah verified lewat CC. 

Mengapa?

a. Anda harus menggunakan Citibank Card untuk verifikasi PayPal.

b. Anda harus menerima 4 digit PayPal code dari Citibank, atau CC anda untuk dimasukkan ke PayPal, baru akun anda bisa verified.

c. Jika sudah verified, PayPal anda akan terisi $1.95 dari pengembalian dana oleh PayPal.

d. Jika memang sudah verified, tentu anda bisa berbelanja dengan CC anda melalui PayPal.

2. VCC bukan untuk pengisian saldo PayPal. 

Silakan anda baca lagi blog saya sampai anda menemukan jawaban tersebut di artikel2 sebelumnya.